PRAKERIN DI BP DIKJUR HARI KE DUAPULUH LIMA

21 Oktober 2016
  
          Hari ke duapuluh lima Prakerin di BP DIKJUR Jawa Tengah. Hay rakyat, jumpa lagi dengan tulisan blog saya. wkwkwkwk. Silakan di baca dan di pahami, bila ada yang kurang jelas silakan koment...!! :-D
Seperti biasa saya akan menceritakan hal yang gx penting buat kalian, tapi tetep aja kalian baca. hahahaha :v
Karena sudah menjadi peraturan daerah bahwa hari jum'at temanya adalah K3, jadi saya akan bicara mengenai kegiatan saya hari ini.

21 Okober 2016

         Hari ini saya di ajak oleh Bp Riyanto untuk memasang MCB lagi, tapi kali ini pemasangannya di bengkel Yang ada di BP DIKJUR yaitu benkel (dilarang menyebutkan merk) yaitu bengkel Honda. hahahahaha
Karena ada laporan dari pihan bengkel bahwa listrik di bengkel kurang baik, dan mesin Kompresor udara di bengkel sering mati. Jadi di pasanglah MCB itu agar listrik nya stabil dan kompresornya juga tidak sering mati.
Cukup itu rakyat, yg dapat saya ceritakan..... see you next week....
Share on Google Plus

About Ptutomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar