PRAKERIN DI BP DIKJUR HARI KE DUAPULUH TIGA

19 Oktober 2016
 
19 Oktober 2016

          Hari ke duapuluh tiga Prakerin di BP DIKJUR Jawa Tengah. Selamat hari rabu kawan", pada hari ini saya coba memberikan cerita pengalam saya yang coba" bongkar printer, tapi gagal. hahahha
Baik teman", pada hari ini saya mencoba membongkar printer yang kemarin lusa tidak dapat hidup enteh kenapa. Dan hari ini printer itu saya bongkar, untuk tau permasalahannya di mana. Saya kira mungkin hanya hanya kanelnya yang putus atau solderan nya yang terlpas. Namun sayang saya salah, setelah saya bongkar ternyata tidak ada kerusakan yang dapat saya lihat.

         Entah mungkin karena saya yg tidak tau permasalahannya atau entah memang printer itu sudah layak untuk di buang, hahahahahaha
Dan setelah saya bongkar tapi tidak dapat saya perbaiki printer itu saya pasang kembali, mungkin saya tidak gagal cuma belum berhasil. Karena ini kali pertama saya membongkar printer, jadi wajar kalau saya belum bisa memperbaiki printer yang mati total.
Mungkin teman" ada yang bisa memperbaiki, tolong di bagi ilmunya, Dan saya di ajari cara service Printer.... wkwkwkwkwkw
Selamat membaca dan sampai membaca yang berikutnya. ;-)
Share on Google Plus

About Ptutomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar