PRAKERIN DI BP DIKJUR HARI KE SEMBILANBELAS


13 Oktober 2016
13 Oktober 2016


          Hari ke sembilanbelas Prakerin di BP DIKJUR Jawa Tengah. Hallo guys,,,, This day i want to share my experience. Atau kegiatan saya hari ini, yaitu mendiagnosis dan memperbaiki printer yang kurang baik. salah satunya adalah printer Laserjet ML 2850D, awalnya printer ini tidak dapat untuk mencetak dokumen dan notifikasi nya adalah warna merah. Setelah teman saya utek" printer ini dapat mencetak dokumen, namun notifikasi warna merah tetap menyala.
13 Oktober 2016
       Dan printer yang satu nya adalah Laserjet 1010, yang satu ini  belum tau kenapa dan di mana kerusakannya. Karena printer ini tidak bisa menyala saat di hubungkan dengan listrik, jadi kami belum bisa memastikan di mana kerusan printer ini. Meskipun sudah kami utek" printer ini, namun saja tidak mau menyala. Mungkin berada pada mesin printer atau perangkat lain yang berhubungan dengan arus listrik printer.
 
Share on Google Plus

About Ptutomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar