PRAKERIN DI BP DIKJUR HARI KE DUAPULUH

14 Oktober 2016

14 Oktober 2016


          Hari ke duapuluh Prakerin di BP DIKJUR Jawa Tengah. Selamat pagi/siang/sore/malam para pemirsa. Seperti biasa saya ingin berbagi sesuatu yg cukup penting bagi ssorang, tapi saya tidak tau orang itu siapa. wkwkwkwkwk
Kali ini saya akan berbagi cerita saya kepada kalian semua, mengenai kegiatan saya hari ini di BP DIKJUR. Hari ini saya di beri tugas oleh Pak Faisol ( Guru ppl dari UNNES ) untuk mengelist dan mencatan spesifikasi komputer yang ada di beberapa lab disini.

14 Oktober 2016
       Salah satunya adalah Lab TM 1, Lab TUK 1, dan Lab CNC. Di sini saya harus mengecek spesifikasi, keadaan, kelengkapan dan jaringan komputer yang ada di beberapa Lab tadi satu persatu. Setelah di cek satu persatu lalu saya harus mencatatnya di kertas sesuai dengan keadaan, spesifikasi, kelengkapan dan jaringan komputer tersebut. Setelah saya catat di kertas satu persatu sesuai dengan nomor komputer tersebut, lalu saya harus menyalin atau memasukan data tadi untuk di ketik ke Excel.

       Dan bila sudah selesai lalu data yang saya ketik tadi saya serahkan kepada pak faisol. Karena pengecekan dan pengelistan komputer-komputer tadi sanggat penting, guna untuk mempersiapkan Ujian Nasional. Karena menurut rencana, Tahun depan pengadaan Ujian Nasional di SMK N JATENG akan di laksanakan dengan berbasis Online. Oleh karen itu semua persiapan yang di mulai dari persiapan komputer dan jaringannya di persiapkan mulai dari sekarang. Agar saat Ujian dimulai tidak ada kendala apapun yang terjadi.
Cukup itu dulu yang dapat saya tulis, bila ada yang ingin di tanyakan silakan komentar Okeh,,,!!?
 see you next week guys.....

Share on Google Plus

About Ptutomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: