PRAKERIN DI BP DIKJUR JAWA TENGAH HARI TERAKHIR

18 November 2016
  
          Hari terakhir Prakerin di BP DIKJUR Jawa Tengah. Akhirnya setelah prakerin selama dua bulan di BP DIKJUR  tiba saat nya saya untuk pelang kembali ke SMK N 2 PURWODADI untuk kembali belajar guna mempersiapkan Ujian Nasional yang akan saya lakukan di tahun depan.
The last day, bukan suatu yang baru atau sesuatu yang harus berkesan karena setiap ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan. Dan ingan perpisahan bukan lah akhir dari segalanya....!! :-D
Pada  hari ini saya dan teman saya Melengkapi data dan syarat untuk pengurusan sertifikat dari sini, setelah semua selesai saya dan teman saya berpamitak kepada beberapa Guru dan karyawan SMK N JATENG Dan juga beberapa Pegawai BP DIKJUR. dan dengan ini habislah cerita saya di sini.....
Semog apa yang saya dapatkan di sini akan berguna di suatu hari nanti.....
SEE YOU AGAIN BP DIKJUR.....!! 

...................................................................TAMAT...........................................................................
Share on Google Plus

About Ptutomo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar